English English Indonesian Indonesian
oleh

Mantan Calon Wakil Bupati Gowa Hairil Muin Perkuat Barisan Pemenangan Hati Damai

GOWA, FAJAR – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Husniah Talenrang – Darmawangsyah Muin (Hati Damai) terus memperkuat basis dukungan jelang Pilkada 27 November mendatang.

Setelah sukses melakukan roadshow selama beberapa hari di wilayah dataran tinggi Gowa, Paslon nomor urut 2 ini kini mengunjungi Desa Tamalate, Kecamatan Manuju, dalam rangkaian kampanye dan pengukuhan tim pemenangan.

Dalam kesempatan ini, Calon Bupati Gowa Husniah Talenrang, hadir untuk melakukan sosialisasi dan pencerdasan pemilih. Turut mendampingi Ketua Tim Pemenangan, Muhammad Kasim Sila, dan Hairil Muin Dg Ngola, yang dikenal sebagai tokoh masyarakat dan mantan calon Wakil Bupati Gowa yang mendampingi Tenri Olle YL pada Pilkada 2015.

Selain perwakilan partai politik, sejumlah tokoh masyarakat, pemuda, dan perempuan dari berbagai daerah juga ikut berpartisipasi.

Husniah Talenrang, dalam pidatonya di hadapan ratusan warga, mengutarakan visi besar Paslon Hati Damai, termasuk 9 program unggulan yang siap dilaksanakan jika terpilih. “Kami akan membagikan bibit gratis, menyediakan layanan ambulance gratis, hingga seragam sekolah gratis untuk SD dan SMP,” ungkapnya dengan penuh semangat.

Husniah berharap kontribusi besar dapat diberikan untuk melanjutkan pembangunan Gowa, yang sebelumnya dirintis oleh Bupati dan Wakil Bupati, Adnan Purichta Ichsan – H. Abd Rauf Malaganni (Adnan-Kio) selama dua periode.

Dengan suasana penuh semangat dan dukungan yang terus bertambah, Husniah Talenrang berkomitmen untuk membawa Kabupaten Gowa ke arah yang lebih baik. “Insya Allah, dengan dukungan dari masyarakat, kami akan mewujudkan Gowa yang lebih sejahtera,” jelas Ketua PAN Gowa ini.

News Feed