English English Indonesian Indonesian
oleh

Mantan Calon Wakil Bupati Gowa Hairil Muin Perkuat Barisan Pemenangan Hati Damai

Selama melakukan kunjungan, dukungan dan apresiasi terus mengalir. Salah satunya datang dari Sakri Daeng Manye, tokoh masyarakat Desa Tamalate, yang menyambut Husniah dengan sukacita.

“Kami sangat berterima kasih atas kehadiran Ibu Husniah bersama rombongan karena jauh-jauh dari Sungguminasa datang menemui kami disini,” kata Sakri Daeng Manye.

Dirinya pun optimis, dengan komitmen kebersamaan warga Desa Tamalate, Paslon Hati Damai akan menang di Pilkada untuk mewujudkan program yang telah dicanangkan. “Kami percaya bahwa Paslon Hati Damai akan membawa Gowa lebih maju,” ujar Sakri Daeng Manye seraya meyakinkan warga memilih nomor 2.

Hairil Muin, yang dikenal luas sebagai tokoh masyarakat di wilayah dataran tinggi Gowa, tak ketinggalan memberikan dukungan penuh. Dirinya mengaku siap berada di garis depan dalam memenangkan Paslon Hati Damai.

“Saya sangat optimis bahwa kolaborasi antara Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin akan memberikan dampak besar pada pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Gowa,” ucap Hairil.

Hairil mengaku, selain suka dengan visi-misi Paslon Hati Damai, ia pun berkomitmen untuk mengajak seluruh keluarga, maupun kerabat untuk sama-sama menjadi bagian pemenangan paslon Hati Damai di Pilkada Gowa.

“Jadi mariki’ semua bersama-sama membantu mengkampanyekan serta memilih Paslon Husniah – Darmawangsyah, caranya datang ke TPS di tanggal 27 November dan mencoblos nomor urut 2,” tegasnya.

Usai sosialisasi, Husniah bersama rombongan kemudian melanjutkan roadshow ke Kecamatan Parangloe dan Bontomarannu. (*)

News Feed