English English Indonesian Indonesian
oleh

Kabar Baik, Kemendikbudristek Atensi Khusus Revitalisasi Sarana Pendidikan di Takalar

HARIAN.FAJAR.CO.ID, TAKALAR – Rencana revitalisasi sarana pendidikan di Kabupaten Takalar mendapat respons positif dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek).

Sambutan positif tersebut terungkap saat Pejabat (Pj) Bupati Takalar, Setiawan Aswad didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Takalar, Darwis bersama jajarannya, menyambangi Direktorat Jenderal (Ditjen) Pauddikdasmen Kemendikbud, di Jakarta, Senin, 7 Oktober 2024.

Rombongan Pj Bupati Takalar Setiawan Aswad bersama Kepala Disdikbud Takalar, Darwis diterima langsung Direktur Sekolah Menengah Pertama (SMP) Imran dan Direktur SD, Muhammad Hasbi.

Dalam pertemuan itu, kata Kepala Disdikbud Takalar, Darwis, Pj Bupati memaparkan kondisi pendidikan dasar di Kabupaten Takalar.

“Alhamdulillah, atas bantuan Bapak Pj Bupati, Kemendikbud memberikan atensi lebih untuk daerah kita,” ucap Darwis, Rabu, 9 Oktober 2024.

Darwis menambahkan, dari data saran dan prasarana pendidikan yang disajikan jajarannya, pihak Kemendikbud melalui Direktur SMP dan Direktur SD sendiri menyatakan akan mempelajari data-data tersebut.

“Kita dapat atensi khusus. Bapak direktur memberikan perhatian lebih untuk Takalar. Insya Allah, tahun depan program revitalisasi yang didorong bapak Pj Bupati akan ada peningkatan,” ungkapnya. (mg01/*)

News Feed