English English Indonesian Indonesian
oleh

Joselu Sebut Mbappe Mustahil Samai Level Cristiano Ronaldo di Madrid

FAJAR, MADRID–Kedatangan Kylian Mbappe menjadi salah satu alasan Josleu memilih hengkang dari Real Madrid mengingat persaingan untuk posisi starter. semakin sulit baginya.

Namun, awal karier Mbappe di Spanyol ternyata tidak sehebat yang diperkirakan. Joselu pun kini angkat bicara terkait kapten tim nasional Prancis itu.

“Ya, dia mencetak enam atau tujuh gol, pada akhirnya dia bermain di posisi yang di PSG lebih banyak di sayap kiri. Dia bermain di Real Madrid yang tidak mudah,” kata Joselu saat ditanya tentang awal musim Mbappe dikutip dari Madrid Universal..

Meski start awalnya belum mengesankan, Joselu percaya dengan kehebatan Mbappe. Ia pun yakin Mbappe akan sukses di Bernabeu.

“Anda wajib mencetak gol, bermain bagus, memenangkan gelar dan orang-orang tidak menginginkan apa pun selain itu. Namun, mari kita lihat Mbappe yang terbaik. Kita tahu kualitas yang dimilikinya, dia pasti akan memberikan banyak kesuksesan,” ujarnya.

Tapi ia menegaskan bahwa Mbappe tidak akan pernah bisa mencapai level yang dicapai Cristiano Ronaldo di Real Madrid.

“Cristiano telah menjadi ‘GOAT’ Real Madrid, pencetak gol terbanyak dalam sejarah klub. Tujuan Mbappe adalah untuk mencapai angka yang sama tetapi Cristiano adalah penyerang terbaik yang pernah ada di Real Madrid,” tegasnya. (amr)

News Feed