English English Indonesian Indonesian
oleh

Indosat Ooredoo Hutchison Resmikan Brand Indosat HiFi

FAJAR, JAKARTA — Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) secara resmi mengumumkan transformasi brand layanan internet MNC Play menjadi Indosat HiFi. Hal ini mulai berlaku pada tanggal 17 September 2024.Dengan migrasi ini, Indosat menegaskan komitmennya untuk memberikan pengalaman luar biasa (marvelous experience) kepada seluruh stakeholder, termasuk pelanggan, khususnya dalam layanan Multimedia, Data Communication, and Internet (MIDI).

Proses migrasi ini juga akan memperluas jangkauan layanan Indosat HiFi dengan proyeksi mencapai sekitar dua juta homepass di seluruh Indonesia.Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, menyatakan Indosat HiFi adalah wujud nyata komitmen Indosat untuk memenuhi kebutuhan konektivitas dan aktivitas digital masyarakat, khususnya melalui layanan internet rumah. Dengan migrasi ini, pihaknya percaya dapat lebih fokus dalam memberikan pelayanan terbaik dan menjangkau lebih banyak pelanggan untuk menikmati internet rumah berkualitas dan andal.

“Hal ini sejalan dengan misi Indosat untuk menghadirkan layanan digital berkelas dunia, menghubungkan, dan memberdayakan seluruh masyarakat Indonesia,” kata Ritesh Kumar Singh, Rabu, 9 Oktober 2024.

Sebelumnya, Indosat telah mengakuisisi pelanggan MNC Play sejak November 2023 sebagai respons terhadap meningkatnya kebutuhan layanan internet rumah di tengah pesatnya perkembangan gaya hidup digital. Saat ini, Indosat HiFi telah memperluas area dan meningkatkan kualitas layanannya di Indonesia, dengan cakupan jaringan mencakup 60 wilayah, termasuk Jabodetabek, Bandung, Denpasar, Medan, Surabaya, dan Yogyakarta. Perluasan ini tidak hanya terfokus pada kota besar, tetapi juga mencakup kota-kota sekunder dengan potensi pertumbuhan yang tinggi, terutama di wilayah pengembangan industri strategis.

News Feed