English English Indonesian Indonesian
oleh

GMTD Gandeng PDAM Penuhi Kebutuhan Penghuni

FAJAR, MAKASSAR — Ketersediaan air bersih menjadi prioritas bagi PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) dalam memenuhi kebutuhan penghuni cluster di Tanjung Bunga. Melalui kerja sama dengan Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) sejak November 2023, aliran air bersih ke kawasan Green River View (GRV) kini lancar dan berkelanjutan.

Public Relations Manager PT GMTD Tbk, Anggraini mengatakan, sebagai wujud komiten dan dedikasi terhadap warga kawasan Green River View. Pihaknya bekerjasama dengan PDAM. Tujuannya untuk menyalurkan air bersih ke kawasan GRV.

Kerjasama yang sudah berlangsung sejak November 2023 saat ini dapat memenuhi kebutuhan air bersih dan air minum secara berkelanjutan. Sehingga kendala yang terjadi selama ini sudah teratasi dengan baik, sehingga aliran air bersih ke GRV sudah lancar.

Hal ini juga akan menjadi nilai tambah tersendiri bagi GMTD khususnya kawasan GRV. Utamanya bagi cluster-cluster baru yang akan dikembangkan

“Air bersih dari PDAM Makassar saat ini sudah menyuplai kebutuhan air bersih ke kawasan Green River View dan sudah dapat dinikmati oleh kurang lebih 1.000 unit rumah,” kata Anggraini, Selasa, 8 Oktober 2024.

Wanita yang akrab disapa Angki ini menuturkan pihaknya mengucapkan terima kasih atas respons baik penghuni. Pihaknya terus mengupayakan yang terbaik untuk kebutuhan warga dan pelayanan GMTD di kawasan GRV.

“Kami berterima kasih kepada warga yang selalu mendukung kami. Ke depannya, kami akan terus mengupayakan yang terbaik untuk kebutuhan warga,” ucapnya.

News Feed