English English Indonesian Indonesian
oleh

UAS Ajak Masyarakat Wajo Dukung Ar-Rahman di Pilkada Wajo

FAJAR, WAJO – Ulama Kondang Indonesia, Ustaz Abdul Somad (UAS) mengajak kepada seluruh masyarakat wajo, untuk mendukung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo, Andi Rosman dan dr. Baso Rahmanuddin (Ar-Rahman)

Pernyataan itu disampaikan UAS melalui video berdurasi 18 detik yang beredar massif di group-group WhatsApp, Selasa, 8 Oktober 2024.

Dalam video itu, UAS mengajak masyarakat wajo memilih Andi Rosman dan dr. Baso Rahmanuddin menjadi pemimpin di Kabupaten Wajo untuk perubahan.

“Dari kota suci Al Mukarramah kami mengajak kepada seluruh masyarakat wajo demi perubahan bersama saudara kita Haji Andi Rosman dan Haji dr. Baso Ramanuddin untuk Kabupaten Wajo,” kata UAS dikutip dalam video.

Menanggapi hal itu, Calon Bupati Wajo, Andi Rosman mengaku bersyukur telah mendapat dukungan dari ulama ternama di tanah air indonesia

“Terima kasih Ustaz Abdul Somad atas dukungannya,” kata Andi Rosman

Olehnya itu, Andi Rosman berharap agar UAS berkenan mendoakan Ar-Rahman menjadi pemenang di Pilkada Wajo dan menjadi pemimpin yang selalu amanah dalam membabgun Kabupaten Wajo

“Tanah suci mekkah merupakan tempat Mustajabah untuk Berdoa, apalagi jika di doakan oleh ulama insya allah akan di ijabah oleh Allah SWT. Kami berharap UAS bisa mendoakan AR Rahman di Pilkada Wajo 2024,” pungkasnya(*)

News Feed