English English Indonesian Indonesian
oleh

Togean Half Marathon Siap Manjakan Para Pencinta Olahraga Lari

Hal senada disampaikan Sekretaris Kabupaten Tojo Una-Una, Alimudin Muhammad. Ia mengatakan, pariwisata menjadi salah satu sektor yang terus dikembangkan di Kabupaten Tojo Una-Una dan mendapat dukungan penuh dari masyarakat.

“Apalagi dengan rencana pelaksanaan Togean Half Marathon 2024. Pemerintah daerah sangat mendukung karena kegiatan ini akan memberikan ruang kepada wisatawan untuk bisa mendatangi spot-spot yang ada di wilayah kami,” ujar Alimudin.

Salah satu unggulan pariwisata di Kabupaten Tojo Una-Una adalah keindahan bawah laut. Melalui kegiatan ini diharapkan wisatawan khususnya peserta dapat lebih mengenal destinasi pariwisata yang ada di Tojo Una-Una.

“Ini akan memberikan ruang kepada pemerintah daerah untuk mempromosikan kepariwisataan yang ada di wilayah. Semoga melalui kegiatan ini bisa membuat pariwisata daerah lebih berkembang,” ujar Alimudin.

Direktur Event Nasional dan Internasional Kemenparekraf/Baparekraf, Fransiskus Handoko, mengatakan, Kemenparekraf memberikan dukungan berupa amplifikasi promosi serta dukungan sarana dan prasarana dalam pelaksanaan Togean Half Marathon 2024.

“Kegiatan ini akan menjadi sarana promosi pariwisata baik untuk kalangan nasional maupun internasional,” ujar Fransiskus. (edo)

News Feed