English English Indonesian Indonesian
oleh

Programnya Jelas untuk Masyarakat Palopo, Tomas Surutanga Sebut FKJ-NUR Pilihan Tepat

“Tetapi yang benar adalah melanjutkan program pemerintahan sebelumnya. Termasuk membenahi dan memperbaiki program pemerintahan sebelumnya, agar bisa lebih baik lagi dan bermanfaat bagi masyarakat. Saya menilai hanya FKJ-Nur yang bisa melakukan itu, melihat dari visi misi dan program FKJ-Nur,” tegas Piko.

Dalam kesempatan yang sama, Pak Piko menyebut salah satu program FKJ-Nur yang baru, yang sejalan dan selaras dengan beberapa program pemerintahan HM Judas Amir yang selama 10 tahun memimpin Kota Palopo.

“Pak Judas Amir sudah membiayai iuran BPJS Kesehatan puluhan ribu warga Palopo melalui APBD, sehingga tidak ada warga Palopo yang kesulitan berobat dan rawat inap di berbagai rumah sakit. Program ini dilanjutkan FKJ-Nur, dan yang istimewa dibuatkan program lainnya yang selaras dan berpihak kepada masyarakat, yakni gratis BPJS Ketenagakerjaan,” katanya.

Program gratis BPJS Ketenagakerjaan ini, jelas Pak Piko, akan sangat berpihak kepada pekerja informal di Kota Palopo, seperti tukang ojek, buruh, karyawan tokoh, pekerja toko ponsel, petani, nelayan, pekebun, dan pekerja sektor swasta lainnya.

“Program ini memberikan jaminan asuransi kecelakaan kerja dan kematian bagi pekerja di Palopo. Program ini sangat berpihak kepada masyarakat,” katanya.

Karena berbagai alasan tersebut, Pak Piko menyerukan kepada keluarganya, kerabat, dan handai tolan di kota ini agar tidak ragu memilih pasangan FKJ-Nur.

“Tidak ada keraguan bagi FKJ-Nur, pasangan ini punya program jelas, realistis, dan nyata banyak berpihak kepada masyarakat,” katanya.

News Feed