English English Indonesian Indonesian
oleh

Pedagang Gantungkan Harapan ke Husniah – Darmawangsyah Percantik Pasar Malino

“Kami sangat menginginkan adanya perubahan besar di sini. Pasar ini bisa menjadi pusat ekonomi yang lebih hidup jika infrastruktur dibenahi. Kami butuh pasar yang bersih, nyaman, dan tertata rapi,” lanjut Basmawati dengan optimisme tinggi.

Sejalan dengan harapan pedagang, Calon Wakil Bupati, Darmawangsyah Muin beberapa kali menegaskan pentingnya revitalisasi pasar tradisional sebagai bagian dari visi pembangunan ekonomi Gowa.

Bagi Darmawangsyah, pasar tradisional adalah pusat kehidupan ekonomi masyarakat yang harus dikelola dengan baik untuk kesejahteraan bersama. Sekretaris Gerindra ini berjanji akan memperhatikan kondisi pasar-pasar, termasuk Pasar Malino, jika terpilih memimpin Gowa.

“Kami mendengar jeritan hati para pedagang. Pasar adalah sumber penghidupan mereka. Jika kami diberi amanah, revitalisasi pasar akan menjadi prioritas utama,” tegas Darmawangsyah.

Pasar Malino kini menanti sentuhan Hati Damai. Bukan sekadar melanjutkan pembangunan, tapi juga untuk mengangkat perekonomian dan kesejahteraan warga di Gowa. (*)

News Feed