English English Indonesian Indonesian
oleh

Muetazim Paparkan Program Unggulan di Desa Damai, Fokus Pada Beasiswa dan Pertanian

MAROS, FAJAR – Calon Wakil Bupati Maros nomor urut 2, Muetazim Mansyur menggelar sosialisasi di dusun Billa, desa Damai, kecamatan Tanralili, pada Senin malam (7/10/2024).

Dihadapan puluhan tokoh masyarakat, Muetazim memaparkan 2 hal berkaitan dengan visi misi yang akan diperjuangkan bersama.

Muetazim berkomitmen untuk mendukung penuh pendidikan generasi muda Maros, terutama mereka yang berprestasi, melalui beasiswa yang akan memudahkan akses pendidikan di berbagai jenjang.

“Ada pemberian beasiswa bagi siswa dan mahasiswa berprestasi,” katanya.

Tidak hanya itu, program terkait sektor pertanian yang menjadi tulang punggung perekonomian masyarakat Dusun Billa juga menjadi prioritasnya.

Pihaknyapun menjanjikan bantuan bibit tanaman hortikultura dan bibit ternak untuk meningkatkan kesejahteraan para petani.

Program ini sendiri kata Muetazim, diharapkan mampu meningkatkan produksi pertanian dan peternakan mengingat mayoritas masyarakat Dusun Billa adalah petani.

“Kami ingin mendorong sektor pertanian menjadi lebih produktif dan berdaya saing. Bibit yang kami sediakan akan menjadi stimulus bagi masyarakat untuk terus mengembangkan potensi pertanian yang ada di Dusun Billa,” ujar Muetazim di hadapan warga.

Sosialisasi inipun mendapat respons positif dari warga yang hadir, terutama terkait program pertanian yang dinilai sangat relevan dengan kondisi masyarakat setempat.

Wargapun berharap program tersebut benar-benar dapat terealisasi jika Muetazim terpilih sebagai wakil bupati Maros mendampingi Chaidir Syam sebagai calon bupati pada pilkada tahun ini. (*)

News Feed