English English Indonesian Indonesian
oleh

Mahmud Al Kaani Serukan Pendukungnya Menangkan Chaidir-Muetazim

MAROS, FAJAR – Anggota DPRD Maros dari Fraksi Hanura, Mahmud Al Kaani, menyerukan pendukungnya agar memenangkan pasangan nomor urut 2, Chaidir Syam – Muetazim Mansyur di Pilkada Maros 2024.

Hal itu disampaikan Al Kaani dalam sambutannya saat sosialisasi kampanye Chaidir Syam – Muetazim Mansyur di kediaman orang tuanya, H. Raga, di Desa Lekopancing, Kecamatan Tanralili, Senin (07/10/2024).

“Untuk semua tim pemenangan yang dulunya mendukung saya agar memenangkan Chaidir Syam – Muetazim Mansyur dengan memilih nomor 2 pada 27 November nanti,” serunya.

Sementara anggota DPRD Maros dari Fraksi PAN, Haeriah Rahman pada kesempatan menyampaikan konsekuensi jika Pilkada Maros tahun ini gagal.

Ia menjelaskan bahwa jika Pilkada tahun ini gagal maka Maros akan dipimpin Pelaksana tugas (Plt) selama 5 tahun.

Olehnya itu, Haeriah meminta agar masyarakat tidak terpengaruh dengan isu-isu tidak jelas terkait pelaksanaan Pilkada ulang tahun 2025.

“Jangan terpengaruh isu tidak jelas, karena tidak ada Pilkada tahun depan. Tidak ada anggarannya,” ujarnya.

Haeriah menjelaskan jika Pilkada tahun ini gagal maka yang ada adalah Pilkada 2029.

“Artinya apa? Kalau Pilkada tahun ini gagal maka kita akan dipimpin Pelaksana tugas (Plt) Bupati selama 5 tahun. ” jelasnya.

“Plt Bupati itu dipilih oleh Gubernur. Dan Kalau Gubernur yang memilih belum tentu orang Maros yang dipilih, bisa jadi orang Tator, orang Sumatera, orang Bali atau yang lainnya,” pungkasnya. (*)

News Feed