English English Indonesian Indonesian
oleh

Komunitas Indo’na Maspul Siap Menangkan AMAN di Pilwali Makassar

FAJAR, MAKASSAR – Ratusan Warga Enrekang yang bermukim di Makassar dan tergabung dalam Komunitas Indo’na Maspul siap memenangkan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar nomor urut empat, Amri Arsyid-Abdul Rahman Bando pada Pilwali Makassar 2024.

Komunitas Indo’na Maspul dihuni oleh ratusan warga keturunan Massenrengpulu dan tersebar di berbagai kecamatan di Kota Makassar.

Ketua Komunitas Indo’na Maspul, Gatot mengatakan komunitas tersebut terbentuk pada tahun 2019 dan selalu terlibat aktif setiap momen pilkada. Ia menilai pasangan Amri-Rahman memiliki visi-misi yang jelas sehingga komunitasnya sepakat untuk mendukung paslon bertagline “Makassar AMAN” itu.

“Komunitas ini terbentuk memang sebagai kelompok yang selalu siap membantu teman-teman ataupun ketika ada momen-momen politik yang mana kita melihat calonnya itu memiliki kompetensi, memiliki visi dan misi yang bagus maka, Indo’na Maspul menjadi bagian daripada suksesi itu,” kata dia.

Gatot menambahkan, pasangan yang diusul Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu merupakan pasangan komplit karena memiliki pengalaman di bidang pemerintahan maupun bisnis. Amri Arsyid berlatar belakang sebagai pengusaha, sedangkan Abdul Rahman Bando punya rekam jejak mentereng sebagai birokrat.

“Kalau kita melihat dari 4 kandidat yang akan bertarung di Pilwali Makassar 2024 ini, kami sangat yakin pasangan AMAN ini adalah pasangan yang komplit. Kota Makassar itu butuh figur yang bisa membangun, bukan hanya mengerti tentang birokrasi tetapi bagaimana pemimpin Makassar itu memiliki visi dan misi kedepan yang lebih profesional melihat peluang-peluang kerja seperti bisnis, investasi dan yang lain,” terang Gatot.

News Feed