English English Indonesian Indonesian
oleh

Kampanye ANH-TQ di Lapangan Lemoe, Warga Bacukiki Antusias Hadiri

FAJAR, PAREPARE – Ratusan warga di Kecamatan Bacukiki menyambut pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Andi Nurhaldi Nurdin Halid (ANH) dan Taqyuddin Djabbar (TQ), saat melaksanakan kampanye tatap muka.

Kampanye tatap tersebut dilaksanakan di Lapangan Lemoe, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, Selasa (8/10/2024).

Dalam kesempatan tersebut, paslon wali kota dan wakil wali kota dengan tagline Parepare Hebat itu memaparkan 15 program unggulan yang mereka siapkan untuk membangun Kota Cinta Parepare lebih maju.

Salah satu program yang menarik perhatian warga adalah rencana pembangunan lapangan sepak bola bertaraf internasional di setiap kecamatan.

“Kami akan menghadirkan lapangan sepak bola bertaraf internasional di setiap kecamatan. Tidak hanya sebagai sarana olahraga, lapangan ini juga akan dilengkapi dengan area UMKM sehingga masyarakat bisa berjualan dan memanfaatkan kesempatan ini untuk meningkatkan ekonomi,” kata Andi Nurhaldin yang disambut baik masyarakat.

Lanjut dijelaskan Andi Nurhaldin, rencana pembangunan lapangan ini diyakini tidak hanya akan menghidupkan kegiatan olahraga, tetapi juga akan memberikan dampak positif bagi ekonomi lokal.

“Kehadiran UMKM di sekitar lapangan diharapkan bisa menjadi penggerak ekonomi baru bagi warga Parepare,” tuturnya.

Tidak sampai disitu, mantan wakil ketua DPRD Kota Makassar itu juga menyampaikan program yang akan menaikkan insentif para guru, RT/Raw hingga imam masjid yang telah dituangkan dalam programnya untuk membangun Kota Parepare.

News Feed