English English Indonesian Indonesian
oleh

Hunian Premium Terus Tumbuh

FAJAR, MAKASSAR- Pasar rumah premium tetap laris manis. Peminatnya terus bertumbuh. Seperti yang terlihat pada klaster terbaru Mutiara Property yang diberi nama The Mutiara Springs. Rumah eksekutif ini dirancang untuk memberikan kenyamanan kepada penghuninya.

Direktur Utama Mutiara Property, Kiplongang Akemah mengatakan rumah yang dipasarkan tersebut tak hanya memberi kenyamanan, juga dilengkapi dengan pelbagai fasilitas. Mulai dari mini waterboom, kolam renang, hingga GYM telah sediakan.

“Fasilitas lengkap, mulai dari satu pintu akses, kolam renang, mini waterboom, kids playground, GYM, multi function room, dan kolam ikan. Juga tersedia tempat parkir mobil, kolam buatan, taman bermain anak, lapangan basket, taman, dan musala,” ulasnya.

Ketua DPD REI Sulsel, Mahmud Lambang membenarkan penjualan rumah komersial tetap banyak peminat. Seperti yang terlihat pada pameran pameran Property & Building Material Expo 2024 yang digelar di Trans Studio Mall beberapa waktu lalu.

“Penjualan rumah premium jauh lebih banyak dibanding rumah komersial. Tren ini juga masih berlanjut hingga penambahan rumah subsidi dicairkan oleh pemerintah. Lumayan tahun ini ada penambahan 34 ribu unit,” bebernya. (edo/lin)

News Feed