English English Indonesian Indonesian
oleh

Eks Korcam Husniah-DM Dukung Aurama’ di Gowa Karena Hati Nurani

FAJAR, GOWA — Dukungan kepada pasangan Amir Uskara-Irmawati Haeruddin atau Aurama’ untuk memimpin Kabupaten Gowa terus berdatangan. Tidak hanya dari masyarakat umum, tim sukses rivalnya pun ikut bergabung.

Salah satunya adalah Sahrial Daeng Nompo. Pria berbadan tegap ini secara terbuka menyampaikan dukungan kepada Aurama’ saat pengukuhan tim di Kelurahan Mata Allo, Kecamatan Bajeng, Senin malam, 7 Oktober.

Sahrial mengaku selama ini sebagai Koordinator Kecamatan Bajeng Rewata paslon Husniah Talenrang-Darmawangsyah Muin atau Husniah-DM. Ia meninggalkan paslon bupati nomor urut 2 itu karena alasan hati nurani.

“Saya dipercaya selaku koordinator kecamatan, ditunjuk sebagai elite. Tapi dengan banyak pertimbangan salah satunya ketokohan Pak Haji, bismillah, malam ini saya dukung Pak Haji Amir Uskara dan Irmawati,” ujar Sahrial di sela pengukuhan tim Aurama’ Kecamatan Bajeng.

“Saya sudah yakin dan percaya. Insyaallah, kebetulan juga ada jasa dari Bapak Faisal Daeng Marowa. Semua ini keluarga saya,” katanya dengan kemeja bertuliskan HT-DM.

Keputusannya mengalihkan dukungan kepada Amir Uskara-Irmawati juga telah disampaikan petinggi HT-DM yakni Rahmansyah.

“Dan saya percaya, dan saya yakin dan alhamdulillah tadi pagi, saya telepon ketua tim, saya gentle sebagai laki-laki,” tutur Sahrial di hadapan ratusan pasang mata pada pengukuhan tim Aurama’ Bajeng.

Sahrial mengaku sejak awal berada dalam barisan Husniah Talenrang. Jauh sebelum politisi PAN itu memutuskan berpaket dengan Darmawangsyah Muin.

News Feed