English English Indonesian Indonesian
oleh

Dukungan Tokoh dan Warga di Dataran Tinggi Makin Nyata untuk Hati Damai

“Jika saya diberi amanah sebagai Bupati Gowa, Insya Allah kami akan memastikan kebutuhan dasar masyarakat di bidang kesehatan, pendidikan, dan pertanian menjadi prioritas utama,” tegas Husniah di hadapan ribuan pendukungnya.

Dalam roadshow-nya kali ini, Husniah didampingi Ketua Tim Pemenangannya Muhammad Kasim Sila dan dua anggota DPRD Sulsel dari daerah pemilihan Gowa, yakni H Ansar Zainal Bate (PDIP) dan Kamaruddin (PAN). Turut mendampingi, mantan Sekda Gowa H Kamsinah, tokoh masyarakat Gowa Hairil Muin Petta Ola, Prof Abdul Rahim yang berasal dari Desa Mammampang.

Dukungan tak hanya datang dari warga biasa, termasuk Prof Abdul Rahim, seorang guru besar dan tokoh agama terkemuka asal Gowa. Dalam sambutannya, Prof Rahim menyebut kunjungan Husniah ke dataran tinggi sebagai kehormatan besar bagi masyarakat setempat.

“Kami doakan semoga pasangan Hati Damai dimudahkan untuk memenangkan Pilkada Gowa 2024,” ujar Prof Rahim penuh harap.

“Husniah Talenrang dengan niat baiknya, ingin melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo dan Wakil Bupati Abdul Rauf Malaganni (Krg Kio). Karena itu, warga Tombolopao harus memilih Hati Damai pada pilkada 27 November mendatang,” ujar Prof Abdul Rahim.

Sebagai bagian dari komitmennya, Husniah juga menyempatkan diri mengunjungi korban kebakaran di Desa Kanreapia. Sebuah aksi nyata yang memperlihatkan kepedulian calon pemimpin ini terhadap kondisi warganya.

Dengan semangat kebersamaan dan visi yang jelas, ribuan warga dataran tinggi Gowa kini siap berdiri di barisan terdepan sebagai relawan untuk memenangkan Paslon Hati Damai. (*)

News Feed