English English Indonesian Indonesian
oleh

Dukungan Tokoh dan Warga di Dataran Tinggi Makin Nyata untuk Hati Damai

GOWA, FAJAR – Ribuan warga dari dataran tinggi Gowa dengan sukarela bergabung sebagai relawan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Husniah Talenrang – Darmawangsyah Muin (Hati Damai).

Dalam kampanye yang kian intensif, paslon nomor urut 2 ini tak henti-hentinya menyapa masyarakat. Setiap hari, Husniah dan Darmawangsyah blusukan ke pelosok desa. Tidak hanya di kawasan perkotaan tetapi juga hingga ke pelosok pegunungan Kabupaten Gowa. Mereka berdialog langsung dengan warga, menyerap aspirasi dan harapan masyarakat untuk Gowa yang lebih maju.

Akhir pekan lalu, Husniah memulai roadshow di Desa Parigi, Kecamatan Tinggimoncong. Dari sana, dia terus bergerak ke Kelurahan Gantarang, Garassi, hingga Pattapang. Tak berhenti di situ, pada hari berikutnya, Kecamatan Tombolopao menjadi tujuannya, menyapa ribuan warga di Desa Kanreapia, Tonasa, Tamaona, dan Mammampang.

Dalam setiap kunjungannya, antusiasme warga terlihat jelas. Mereka berbondong-bondong hadir untuk mendengarkan visi Husniah dan Darmawangsyah yang berjanji menjaga keberlanjutan pembangunan di Butta Bersejarah, Kabupaten Gowa.

Salah satu program unggulan yang disampaikan Husniah adalah penyediaan ambulans gratis untuk wilayah dataran tinggi, sehingga akses kesehatan yang selama ini sulit, bisa lebih mudah dijangkau.

Tidak hanya itu, bagi para petani, Husniah berkomitmen menyediakan bibit unggul gratis untuk meningkatkan hasil panen, serta memperbaiki akses pupuk yang kerap menjadi masalah. Di bidang pendidikan, perlengkapan sekolah gratis akan diberikan kepada siswa SD dan SMP, sebuah langkah nyata untuk meringankan beban keluarga di pedesaan.

News Feed