English English Indonesian Indonesian
oleh

Direksi MU Rapat Putuskan Nasib Erik ten Hag Hari Ini

FAJAR, MANCHESTER–Bos Manchester United Erik ten Hag berada di bawah tekanan baru, dengan Setan Merah mengalami awal terburuk mereka dalam kampanye Liga Primer sejauh musim ini

Dewan direksi Manchester United dilaporkan akan mengadakan pertemuan di London hari ini, dengan manajer Erik ten Hag menghadapi pembicaraan penting tentang masa depannya.

United telah membuat awal terburuk mereka dalam musim Liga Primer, setelah hanya meraih delapan poin dari tujuh pertandingan pertama mereka.

Akibatnya, tekanan meningkat pada Ten Hag dan keputusan tentang masa depannya bisa segera diambil. Kini ada jeda 11 hari hingga pertandingan United berikutnya karena jeda internasional dan Setan Merah akan sangat ingin kembali ke jalur kemenangan begitu mereka kembali beraksi.

Mantan bos Chelsea dan Bayern Munich Thomas Tuchel telah dijagokan untuk menggantikan Ten Hag, menurut Manchester Evening News.

Tuchel sempat digadang-gadang untuk menggantikan Ten Hag selama musim panas, tetapi pelatih asal Belanda itu akhirnya tetap bertugas dan diberi perpanjangan kontrak satu tahun. Akan tetapi, United kini mempertimbangkan perubahan.

Laporan tersebut menyatakan bahwa beberapa kandidat lain yang tidak disebutkan namanya juga diminati United, tetapi mereka semua saat ini sedang bekerja sementara Tuchel belum mengambil pekerjaan lain sejak meninggalkan Bayern pada akhir musim lalu.

Meskipun gagal memenangkan kedua pertandingan, Ten Hag dengan cepat menyoroti hal-hal positif dari hasil imbang United melawan Porto dan Villa.

News Feed