English English Indonesian Indonesian
oleh

BSI Area Makassar Gelar Gathering Travel Haji dan Umrah

Hingga Agustus 2024, jumlah pendaftar haji dan umrah melalui BSI sudah lebih dari 850 ribu jemaah. Melihat perkembangan ini, kemungkinan jumlah pendaftar yang melalui BSI pada sepanjang tahun ini akan semakin meningkat.

Edi Dwi Efendi juga mengabarkan bahwa BSI kembali menorehkan prestasi gemilang di level global. Perseroan masuk dalam jajaran World’s Most Trustworthy Companies 2024 kategori bank dari majalah Newsweek. BSI berada di urutan 30 dari 66 bank di seluruh dunia yang masuk dalam kategori tersebut.

“Perseroan mendapatkan apresiasi internasional dalam hal kepercayaan. Torehan tersebut tidaklah mudah karena penilaian Newsweek terkait dengan pengakuan terhadap perusahaan yang telah mendapatkan kepercayaan dari konsumen, investor, dan karyawan,” katanya.

Kepercayaan tersebut berdasar pada produk yang berkualitas, kesejahteraan karyawan dengan upah yang adil, dan kepemimpinan/manajemen yang efektif. Oleh karena itu, Edi mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang telah memberikan amanah terbaik untuk diemban BSI.

Selain untuk mengejar citra positif perusahaan yang berdampak pada pertumbuhan transaksi, dana pihak ketiga dan layanan perbankan syariah lainnya, lewat gathering ini, BSI juga hadirkan layanan cuci emas Gratis, Gerai OTO dari MUF untuk Pembiayaan.

Selain itu, BSI juga ingin mengenalkan kepada mitra travel dengan BSI UMKM Center yang diresmikan Juli lalu.

“Berbagai fasilitas dari ruang training, meeting hall, coffeeshop, musala, dan produk UMKM binaan tentunya dapat dinikmati dan digunakan secara umum,” tutup Mirasni selaku pengarah acara sekaligus Area Retail Transaction Banking Manager BSI Area Makassar. (ams)

News Feed