English English Indonesian Indonesian
oleh

BSI Area Makassar Gelar Gathering Travel Haji dan Umrah

FAJAR, MAKASSAR — PT Bank Syariah Indonesia, Tbk (BSI) Area Makassar mengundang 50 lebih travel haji dan umrah se-Makassar, Maros, dan Gowa yang terhubung dengan Kantor Cabang BSI.

Gatehring mengusung tema Berkah Bersama Bank Syariah Indonesia ini bertempat di UMKM Center BSI Makassar pada Rabu, 2 Oktober 2024 lalu.

Kegiatan ini dibuka oleh Perwakilan Regional CEO yaitu Deputi Operasional BSI Regional X Makassar, Edi Dwi Efendi didampingi Manager Islamic Ecosystem, Zainal Abidin.

Hadir pula secara khusus pemateri talkshow kantor pusat; Yudono Widiatmoko sebagai Hajj and Umra Initiative Solution Senior Officer, juga Treasury and Global Market Group; Vinna Nurhasanah selaku senior FX consumer, dan Transactional Banking Group; Muhammad Fauzan selaku Cash Management Sales Senior, Ichwan Jufri, Manager BSI Maslahat.

Dari Kantor Kementerian Agama Sulsel hadir memberi sambutan H. Asa Afif, ST. MM sebagai Bina petugas dan jemaah haji reguler. H. Asa Afif menyatakan kebahagiaannya bisa bersilaturahmi dengan Travel Haji Umrah di Gathering ini.

H Asa Afif menegaskan, bahwa BSI dan Travel merupakan mitra penting Kementerian Agama, yang harus memberikan layanan terbaiknya kepada para calon tamu Allah.

“Harapannya Kantor layanan BSI sudah harus semakin banyak, hal ini seiring dengan terus meningkatnya animo pendaftar Haji dan Umrah,” katanya.

Deputi Oprasional BSI, Edi Dwi Efendi menyebutkan bahwa peluang sekaligus tantangan BSI ke depan tentu semakin besar dan berat, tapi dengan dukungan dan doa dari seluruh pihak akan semakin mudah dan berkah.

News Feed