English English Indonesian Indonesian
oleh

Atlet Lari Sulsel Raih Podium PLN Electric Run 2024

Dalam ajang ini, PLN memberikan total hadiah sebesar Rp730 juta bagi tiga pelari tercepat di setiap kategori, pelari yang berhasil memecahkan rekor nasional, dan lucky draw dengan grand prize berupa lima unit motor listrik serta berbagai hadiah menarik lainnya. Acara ditutup dengan penampilan musisi papan atas GIGI yang menghibur para pelari dan hadirin di venue.

“Dengan semangat kebersamaan, PLN Electric Run 2024 membuktikan bahwa kegiatan olahraga dapat menjadi alat untuk mendukung keberlanjutan, sekaligus mengajak masyarakat luas berperan aktif dalam mengurangi emisi karbon. PLN berkomitmen untuk terus menjalankan agenda-agenda berkelanjutan demi tercapainya Net Zero Emissions (NZE) dan masa depan yang lebih hijau,” pungkasnya.

General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, dan Sulawesi Barat (UID Sulselrabar), Budiono, mengatakan bahwa PLN UID Sulselrabar sangat mendukung gaya hidup sehat dan ramah lingkungan. Salah satunya melalui olahraga lari. Ia menambahkan, komitmen ini diwujudkan dengan mendukung atlet lari berprestasi di Makassar untuk berpartisipasi dalam ajang lari bergengsi nasional, salah satunya PLN Electric Run 2024.

“Alhamdulillah, atlet lari asal Sulawesi Selatan yang kami dukung berhasil meraih podium. Hal ini sangat membanggakan dan membuktikan komitmen kami dalam mengkampanyekan gaya hidup sehat dan ramah lingkungan,” ujar Budiono.

Ia juga menekankan bahwa lari dapat mengurangi emisi gas rumah kaca dibandingkan dengan penggunaan kendaraan berbahan bakar minyak. PLN melakukan hal ini untuk memastikan bahwa generasi mendatang hidup lebih baik dari generasi saat ini. (edo)

News Feed