English English Indonesian Indonesian
oleh

Atasi Kemiskinan dan Pengangguran di Parepare, ANH-TQ Siapkan Program Satu Rumah, Satu Tenaga Kerja

FAJAR, PAREPARE,– Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare periode 2024-2029 nomor urut 01, Andi Nurhaldin Nurdin Halid dan Taqyuddin Djabbar (ANH-TQ) membeberkan Program Unggulan dalam acara kampanye terbuka yang dihadiri ratusan warga Labukkang, pada Senin (07/10/2024).

Selain dihadiri oleh ratusan warga Labukkang dan warga Kota Parepare lainnya, penyampaian Program Unggulan yang disampaikan langsung oleh paslon ANH-TQ juga dihadiri oleh sejumlah pimpinan partai pengusung dan pendukung, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda berlangsung di Jalan A. Laetong, Kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung, Kota Parepare.

Calon Wali Kota Parepare nomor urut 01, Andi Nurhaldin Nurdin Halid (ANH) menyampaikan bahwa niatnya maju di pilwakot Parepare adalah untuk deceng dan mappadeceng.

“Karena kita mau memperbaiki yang belum baik, kita mau lebih baikkan lagi yang sudah baik. Bapak, Ibu dengan dukunganta Insyaallah Kota Parepare dapat lebih maju daripada kota yang lainnya,” ucap ANH di hadapan ratusan warga Kelurahan Labukkang.

ANH menerangkan bahwa paslon 01 memiliki 15 program yang saling berkaitan satu dengan yang lainnya. Salah satunya yaitu program yang paling terakhir sebagai program andalan Paslon ANH-TQ. “Jadi program yang terakhir kita adalah satu rumah, satu tenaga kerja. Dimana program kami ini akan kita lanjutkan kembali di program masalah usaha-usaha yang akan di masukkan di Kota Parepare,” lanjutnya.

Dengan program ini, akan memberikan pekerjaan bagi warga Kota Parepare. Sehingga dapat mengurangi angka kemiskinan dan angka pengangguran di Kota Parepare. Selain itu, ia juga membeberkan akan memberikan modal kepada UMKM sekaligus pelatihan dan pembinaan bagi pelaku UMKM di Kota Parepare. “Seperti kita ketahui, di Kota Parepare ini banyak pengusaha UMKM yang mungkin terkendala masalah modal. Nah kita akan berikan modal dan pembelajaran atau pelatihan bagaimana cara mengelola keuangan dan membentuk kemasan-kemasan yang lebih menarik,” imbuh ANH.

News Feed