English English Indonesian Indonesian
oleh

Atasi Kemiskinan dan Pengangguran di Parepare, ANH-TQ Siapkan Program Satu Rumah, Satu Tenaga Kerja

Capaian UMKM tersebut juga akan didukung dengan program unggulan ANH-TQ lainnya. Yakni membuat lapangan sepakbola Internasional di setiap kecamatan yang ada di Kota Parepare. “Di sekelilingnya kita akan buat kawasan UMKM. kawasan itu yang boleh berjualan disitu adalah orang yang berasal dari kecamatan setempat. Usaha-usaha yang tadi sudah kita bina dan berikan modal, silahkan berjualan di samping lapangan Bapak, Ibu sekalian,” jelas Calon Wali Kota Parepare nomor urut 01 tersebut.

Lebih lanjut, baik Andi Nurhaldin Nurdin Halid maupun Taqyuddin Djabbar, Pasangan Calon nomor urut 01 ini Optimis dapat memajukan ekonomi Parepare dengan Kolaborasi Ilmu dan pengalaman keduanya baik di bidang Ekonomi maupun Politik.

Sementara Taqyuddin Djabbar (TQ) selaku calon Wakil Wali Kota Parepare nomor urut 01 turut menyampaikan komitmennya untuk mendukung kemajuan ekonomi dan kejayaan Kota Parepare agar kembali jaya seperti pada tahun 90an.

“Kembalikan kejayaannya Parepare seperti dahulu kala. Parepare menjadi sentra bisnis, sentra ekonomi, sentra perdagangan, sentra investasi. Orang di Ajatappareng ini tidak akan merasa kaya kalau tidak berinvestasi di Parepare. Kejayaan itu dipakai lagi, dikembalikan. Karena ada hal yang tidak berubah di Parepare, letak strategisnya tetap strategis. Dari dulu sampai hari ini, maka kita gunakan letak strategis itu untuk membangun ekonomi,” jelas TQ. (*)

News Feed