English English Indonesian Indonesian
oleh

Ajak Masyarakat Dukung Usman-Andi Hastri, Hastan Mattanete Ungkap Alasannya

FAJAR, PINRANG — Kader Golkar Pinrang, Hastan Mattanete mengajak masyarakat Pinrang untuk mendukung Usman Marham-Andi Hastri di Pilkada Pinrang.

Menurut Anggota DPRD Pinrang ini, Usman Marham dikenal sebagai sosok pengusaha di Kabupaten Pinrang dan Ketua DPD II Golkar Pinrang, bahkan Usman Marham punya pengalaman menjadi pengurus di DPP Golkar.

“Artinya Pak Usman Marham sudah selesai dengan dirinya. Punya jejaring baik di kabupaten, provinsi, dan pusat,” kata Hastan, Selasa, 8 Oktober 2024.

Hastan membeberkan bahwa begitupun dengan pasangannya, Calon Wakil Bupati Pinrang, Andi Hastri T Wello. Andi Hastri memiliki kerabat yang luas di Kabupaten Pinrang

“Bahkan kerabatnya pernah pimpin Kabupaten Pinrang. Apalagi punya pengalaman politik dan sekarang aktif di Partai Gerindra,” bebernya.

Hastan menambahkan bahwa sosok Andi Hastri juga dikenal sebagai wanita pengusaha di Makassar. Bahkan talentanya tidak bisa diragukan juga.

“Untuk itu masyarakat tidak salah memilih kolaborasi pasangan nomo urut 3 ini. Karena sudah jelas 8 Program Unggulannya terpampang di mana-mana,” tambahnya.

Lebih lanjut, Hastan mengungkapkan bahwa sosok Usman Marham juga hal yang biasa dilakukan sebagai kontraktor. Jadi maslah infrastruktur di Kabupaten Pinrang bisa diselesaikan dengan tepat waktu baik melalui anggaran APBD, Provinsi, dan nasional.

“Bahkan bisa dengan jiwa sosialnya melakukan giat-giat sosial seperti yang selama ini dilakukan dibawah bendera usaha Lakera Bum,” katanya.

“Dengan membantu rakyat perbaikan jalan aspal, penimbunan jalan raya, dan jalan tani, material-material pembangunan masjid dan lain-lain. Begitupun dengan Andi Hastri sudah beberapa tahun membantu Kabupaten Pinrang dengan bantuannya memasukkan proyek-proyek pertanian dan irigasi di beberapa titik di Kabupaten Pinrang,” tegas Hastan. (ams)

News Feed