English English Indonesian Indonesian
oleh

Warga Desa Bolaromang Kenal Darmawangsyah Sosok Pemimpin Tulus dan Ikhlas

GOWA, FAJAR – Kepedulian Calon Wakil Bupati, Darmawangsyah Muin akan selalu dikenang masyarakat Desa Bolaromang, Kecamatan Tombolopao, Kabupaten Gowa.

Ratusan warga Desa Bolaromang penuh semangat dan harapan menyambut kedatangan Darmawangsyah Muin, Minggu (6/10). Kehadiran sosok yang dikenal tulus dan ikhlas ini membangkitkan optimisme masyarakat setempat, terutama bagi tokoh masyarakat setempat, Andi Jemma.

Dalam suasana yang penuh kehangatan, Andi Jemma mengungkapkan rasa bangga dan syukurnya atas kehadiran Darmawangsyah di Desa Bolaromang.

“Beliau (Darmawangsyah) bukan sekadar datang untuk kampanye. Sejak dulu, Darmawangsyah sudah dikenal sebagai pribadi yang tulus, selalu hadir untuk kami dengan bantuan nyata, terutama di sektor pertanian,” tutur Andi Jemma penuh kekaguman.

Bukan sekadar janji politik, Andi Jemma mengaku jika Darmawangsyah selama ini telah berkontribusi nyata dalam memberikan dukungan berupa alat pertanian seperti traktor dan pupuk kepada warga Bolaromang, jauh sebelum mencalonkan diri di Pilkada Gowa 2024. Komitmennya selama menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan tidak pernah diragukan oleh warga desa.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuannya selama ini. Beliau adalah pemimpin yang kami butuhkan, pemimpin yang mau turun langsung membantu,” tambah Andi Jemma, penuh harap bahwa Darmawangsyah dan pasangannya, Husniah Talenrang (Hati Damai), dapat membawa Kabupaten Gowa lebih maju.

Semakin dekat dengan Pilkada Gowa 2024, dukungan solid dari masyarakat Desa Bolaromang tampaknya semakin menguat. Andi Jemma percaya, dengan kepemimpinan Darmawangsyah yang telah terbukti, desa ini akan semakin maju dan sejahtera.

News Feed