English English Indonesian Indonesian
oleh

Warga Desa Bolaromang Kenal Darmawangsyah Sosok Pemimpin Tulus dan Ikhlas

“Ini saatnya kami membalas kebaikan beliau (Darmawangsyah) dengan memberikan dukungan penuh. Kami akan berjuang untuk kemenangan pasangan Husniah-Darmawangsyah di Pilkada Gowa,” tegasnya.

Dalam kunjungannya, Darmawangsyah menegaskan komitmennya untuk terus berjuang bersama warga, tidak hanya dalam bidang pertanian, tetapi juga melalui sembilan program unggulan yang dirancang untuk meningkatkan kesejahteraan seluruh masyarakat Gowa. Sosoknya yang rendah hati dan kedekatannya dengan masyarakat membuatnya diterima dengan tangan terbuka, tak hanya oleh tokoh seperti Andi Jemma, tetapi oleh seluruh warga.

“Saya sering ke sini, rumah Pak Andi Jemma sudah seperti rumah sendiri. Kami ingin berjuang bersama warga Bolaromang dan seluruh Kabupaten Gowa untuk mewujudkan harapan yang kita impikan bersama,” ujar Darmawangsyah.

Dengan momentum yang terus berkembang dan komitmen yang tak goyah, pasangan nomor urut 2 ini tampaknya telah mencuri hati masyarakat Desa Bolaromang. Darmawangsyah menegaskan, Pilkada ini bukan hanya soal memilih pemimpin, tetapi juga tentang harapan dan masa depan yang lebih baik bagi seluruh warga Gowa.

“Semoga kita semua bisa bersatu dan meraih kemenangan besar di Pilkada 2024,” pungkas Darmawangsyah, penuh optimisme. (*)

News Feed