English English Indonesian Indonesian
oleh

Tokoh Masyarakat Desa Pelosok: Husniah Perempuan Tangguh, Darmawangsyah Sosok Peduli

GOWA, FAJAR – Dukungan dari berbagai lapisan masyarakat, terutama di pelosok, menjadi semangat juang pasangan Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Husniah Talenrang – Darmawangsyah Muin (Hati Damai) dalam menghadapi Pilkada 2024.

Ketua Tim Pemenangan Pejuang Hati Damai Desa Erelembang, Muh Amir Dg Gassing, tak bisa menahan rasa bangganya terhadap upaya tanpa henti Darmawangsyah Muin dalam memperjuangkan kesejahteraan warga. Kepedulian mantan Anggota DPRD Sulawesi Selatan itu dinilai begitu tulus, terutama terhadap masyarakat Erelembang di Kecamatan Tombolo Pao.

Dg Gassing mengungkapkan bahwa bantuan nyata yang diberikan Darmawangsyah bukanlah hal baru bagi warga. Mulai dari distribusi pupuk yang membantu petani hingga pelayanan kesehatan yang selalu tersedia saat dibutuhkan. Darmawangsyah telah menjadi sosok yang dekat dengan hati masyarakat.

“Saat warga butuh bantuan, khususnya dalam pelayanan kesehatan, saya bisa menghubungi beliau (Darmawangsyah) kapan saja. Alhamdulillah, beliau selalu siap membantu. Kami sangat bersyukur atas kehadirannya kembali di desa kami,” ungkap Dg Gassing dengan penuh rasa syukur, Senin (7/10).

Salah satu yang paling diapresiasi oleh warga adalah upaya Darmawangsyah memperbaiki infrastruktur jalan rusak yang selama ini menghambat mobilitas mereka. Dengan infrastruktur yang lebih baik, aktivitas warga pun menjadi lebih lancar dan produktif.

Dengan penuh harap, Dg Gassing meyakini bahwa pasangan Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin, yang diusung tujuh partai politik dalam Pilkada Gowa 2024, bisa membawa angin segar bagi Kabupaten Gowa. Ia dan warga Erelembang yakin bahwa pasangan yang mengusung tagline ‘Berua, Gowa Lebih Maju’ ini akan membawa kesejahteraan bagi masyarakat.

News Feed