English English Indonesian Indonesian
oleh

Teruji Kerja Nyatanya, Darmawangsyah Muin Panen Dukungan di Desa Pao

GOWA, FAJAR – Desa Pao kini menatap masa depan dengan penuh optimisme. Komitmen dan kepemimpinan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Husniah Talenrang – Darmawangsyah Muin (Hati Damai) diharapkan membawa angin segar bagi pembangunan desa dan kesejahteraan masyarakat setempat.

Suasana penuh kehangatan menyelimuti Desa Pao, Kecamatan Tombolo Pao, Kabupaten Gowa, saat Darmawangsyah Muin, bersama istri, Andi Tenri Indah, dan rombongan berkunjung, Senin (7/10). Kunjungan tersebut bukan hanya sekadar kampanye, melainkan juga wujud nyata dari kepedulian yang mendalam terhadap kesejahteraan warga setempat.

Mantan Kepala Desa Pao, Muhammad Basri, tidak dapat menyembunyikan kebanggaannya terhadap kontribusi Darmawangsyah. Dalam pandangannya, sosok Darmawangsyah adalah simbol harapan baru bagi masyarakat Desa Pao.

“Bapak Darmawangsyah bukan hanya datang sebagai calon wakil bupati, tetapi beliau adalah teman dan pemimpin yang tulus membantu. Bantuan irigasi yang beliau inisiasi sangat dirasakan manfaatnya oleh para petani, dan kontribusi beliau dalam pembangunan masjid juga sangat berarti bagi kami,” ujar Basri penuh syukur.

Darmawangsyah yang juga Sekretaris Partai Gerindra Sulsel, dikenal tidak hanya sekadar janji, tetapi aksi nyata. Kehadirannya di Desa Pao memperlihatkan komitmen kuat dalam membangun hubungan erat dengan masyarakat.

Salah satu janji yang dipegang teguh oleh Darmawangsyah adalah prioritas pembangunan infrastruktur, khususnya jalan-jalan yang masih belum teraspal di wilayah Kecamatan Tombolo Pao. Dua dusun, Bangkengbatu dan Pattalassang, menjadi perhatian utamanya. Bersama Husniah Talenrang, ia bertekad menjadikan perbaikan jalan ini sebagai langkah awal jika terpilih memimpin Kabupaten Gowa.

News Feed