English English Indonesian Indonesian
oleh

Seto-Kiki Dapat Dukungan Legend Kiwal Garuda Hitam

FAJAR, MAKASSAR – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi (Sehati) terus mendapatkan dukungan dari berbagai pihak. Kali ini, Andi Seto didapuk sebagai Dewan pembina Legend Kiwal Garuda Hitam.

Penunjukan Andi Seto sebagai Dewan Pembina itu berlangsung di Baruga Anging Mammiri, Jl Saleh Dg Tompo Nomor 33 Kota Makassar, Minggu, 6 Oktober.

Ketua Umum Legend Kiwal Garuda Hitam Satria Hamzah mengatakan, pihaknya sudah siap all out untuk memenangkan pasangan ber-tagline SEHATI itu. ”Karena beliau adalah dewan pembina kami,” tegasnya.

Lebih lanjut Satria menegaskan, pihaknya telah menginstruksikan kepada seluruh jajarannya untuk turun langsung ke masyarakat, guna mensosialisasikan program-program pasangan Seto-Kiki.

“Semua kader turun ke masyarakat untuk membantu sosialiasi, menyampaikan visi-misi SEHATI, dan menggalang suara untuk kemenagan Seto-Kiki di Pilwalkot Makassar,” ungkapnya.

Merespon hal ini, Seto mengaku sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya sebagai Dewan pembina. Sebab menurutnya, hal ini merupakan sebuah penghargaan besar bagi dirinya.

”Kami merasa terhormat atas amanah yang dipercayakan ini. Tentu saja kami akan menjaga kepercayaan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab,” kata dia.

Ketua Dewan Pembina Legend Kiwal Garuda Hitam, Andi Herlin menegaskan, arah dukungan ini sudah benar. Mereka menempakan kekuatan di poros yang tepat untuk masa depan Makassar.

”Saya rasa arah dukungan ini sudah tepat dan benar. Maka tugas yang harus dituntaskan mulai saat ini adalah memenangkan salah satu dewan pembina kami di Pilwalkot Makassar 27 November mendatang,” tegasnya.

News Feed