English English Indonesian Indonesian
oleh

Sah, Zul Arrahman Wakil Ketua DPRD Luwu

BELOPA, FAJAR—Partai Golkar resmi menunjuk Zul Arrahman menduduki jabatan Wakil Ketua DPRD Luwu.

Dia akan bekerja keras untuk menyelesaikan persoalan daerah dan meningkatkan suara Golkar di Pemilu 2029 yang akan datang. Penunjukan Zul Arrahman menjadi wakil ketua DPRD ini sesuai dengan surat DPP Partai Golkar.

“Alhamdulillah surat rekomendasi yang menunjuk saya sebagai Wakil Ketua DPRD Luwu sudah turun dari DPP Golkar. Dan diserahkan ke DPD I Partai Golkar dan DPD II Partai Golkar Luwu,” kata Zul Arrahman, Minggu, 6 Oktober.

Pria yang akrab disapa Zul ini mengaku telah menerima secara resmi surat rekomendasi pada Jumat pekan lalu. Rencananya surat rekomendasi DPP Partai Golkar ini akan diserahkan ke pimpinan sementara DPRD Luwu, Senin, hari ini.

“Saya berharap dapat mengemban amanah dan mampu berkolaborasi dengan pimpinan lainnya untuk bersama pemerintah daerah lahirkan program yang muaranya kesejahteraan rakyat,” kata Zul.

Zul akan menggantikan Zulkifli yang sebelumnya ditunjuk Partai Golkar menjadi wakil ketua sementara DPRD Luwu.

Sejumlah aktivis langsung merespons dan mendukung penunjukan Zul Arrahman menjadi Wakil Ketua DPRD Luwu. “Selamat kepada Zul Arrahman menjadi wakil ketua DPRD Luwu dari Partai Golkar,”kata Sekretaris KAHMI Luwu, Isnul Ar Ridha. (shd/zuk)

News Feed