English English Indonesian Indonesian
oleh

Polres Pelabuhan Makassar Siagakan Pengamanan Ketat dalam Kampanye Salah Satu Paslon di Pulau

FAJAR, MAKASSAR — Polres Pelabuhan Makassar menyiagakan personel dalam mengamankan jalannya kampanye salah satu pasangan calon (paslon) yang digelar di beberapa pulau. Pengamanan ketat dilakukan guna memastikan situasi tetap kondusif dan terhindar dari potensi gangguan keamanan yang dapat menghambat jalannya acara.

“Kami berkomitmen menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dengan menerjunkan puluhan personel untuk mengamankan kampanye salah satu pasangan calon yang berlangsung di Pulau Kodingareng dan Barang Lompo,” ucap Kasubsipenmas Polres Pelabuhan, Aipda Adil, Senin, 7 Oktober 2024.

Dengan pengamanan berlapis dan strategi matang, aparat kepolisian siap mengantisipasi segala bentuk gangguan selama kegiatan berlangsung.

“Kami memastikan bahwa proses kampanye berjalan lancar dan aman. Semua personel telah di tempatkan di lokasi-lokasi yang rawan untuk menjaga keamanan dan ketertiban umum,” ujar Adil.

Acara kampanye di pulau tersebut berlangsung meriah dengan dihadiri ribuan pendukung paslon. Meski begitu, polisi mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban dan tidak melakukan aksi-aksi provokatif yang dapat mengganggu suasana damai di lokasi.

Diharapkan pengamanan ini, kegiatan kampanye berjalan dengan lancar hingga selesai tanpa adanya insiden yang tidak diinginkan. (*)

News Feed