English English Indonesian Indonesian
oleh

Kampanye Terbatas di Lapangan Bontonompo, Aurama’ Siapkan Modal Usaha Rp10 Juta untuk Ibu-ibu

FAJAR, GOWA — Duet Amir Uskara dan Irmawati Haeruddin atau Aurama’ jadi magnet baru ribuan masyarakat di Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Pemandangan itu terlihat saat pasangan calon bupati Gowa nomor urut 1 itu menggelar kampanye di Lapangan Bontonompo pada Senin siang, 7 Oktober 2024.

Kampanye terbatas Aurama’ justru disesaki ribuan pasangn mata. Bak kampanye akbar. Ribuan masyarakat yang mayoritas adalah perempuan tak surut meski di bawah terik sinar matahari.

Amir Uskara maupun Irmawati dibuat terharu atas kehadiran masyarakat Bontonompo. Awalnya ia tak yakin lapangan yang berlokasi di depan kantor camat tersebut, justru disesaki warga.

“Agang-agangku, terima kasih atas kedatangan ta. Luar biasa, saya terharu, tidak menyangka sebanyak ini. Bontonompo tempatnya lahir tokoh-tokoh besar, dengan itu saya yakin Aurama’ jadi pilihan warga Bontonompo,” ujar Amir Uskara mengawali pidatonya di lapangan Bontonompo.

“Saya cuma meminta, janganki menjelek-jelekkan calon lain. Ceritakan kelebihannya calon ta. Supaya sejuk, tidak ada perselisihan. Namanya pemilihan Tuhan sudah atur, kita cuma diminta berusaha,” sambung Amir.

Demikian halnya, Irmawati, anggota DPRD Gowa tiga periode ini merasa bangga atas kehadiran ribuan masyarakat dalam kampanye terbatas tersebut.

Bagi Irma, kehadiran ibu-ibu di Lapangan Bontonompo menunjukkan dirinya dan Amir Uskara benar-benar diinginkan masyarakat Gowa.

“Ibu-ibu jam-jam sekarang ini seharusnya di rumah. Tapi karena ada Aurama’, jadi datang semua ke sini. Ini memang jadi bukti kalau Aurama’ jadi pilihan masyarakat Bontonompo,” tutur Irma dengan disambut riuh.

News Feed