English English Indonesian Indonesian
oleh

Kampanye di Bonsel Gowa, Amir Uskara: Janganki Takut, Kita Mau Menang

FAJAR, GOWA – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Gowa nomor urut 1, Amir Uskara-Irmawati melanjutkan kampanye politiknya dengan menggelar pertemuan di Gedung Serbaguna Aklemadiba, Kelurahan Bontonompo, Bontonompo Selatan atau Bonsel, Senin, 7 Oktober 2024.

Di sana, pasangan Aurama’ berkampanye sekaligus mengukuhkan tim pemenangan Kecamatan Bonsel.
Tim ini menghimpun masyarakat dari sembilan kelurahan/desa di kecamatan tersebut yang dikoordinasikan langsung Posko Induk Aurama’.

Amir Uskara dalam orasi kampanyenya meminta tim Aurama’ Bonsel agar menggalang dukungan dengan cara yang santun. Ia ingin Pilkada Gowa 2024 jadi percontohan nasional.

“Karena ini adalah tim, saya meminta kita semua menjaga pilkada ini tetap aman. Saya ingin daerah kita ini menjadi contoh dalam menggelar pilkada,” kata Amir Uskara.

“Saya harap masyarakat bisa memilih dengan tenang, ajak masyarakat memilih secara cerdas. Kalau ada bilang ada intimidasi aparat, kalau menurut saya itu hanya berita. Karena setahu saya aparat itu tahu aturan,” ujar Amir Uskara.

Selain itu Amir Uskara meminta timnya di Bonsel agar tidak takut menghadapi tekanan maupun ancaman dari oknum tertentu.

Sebab, sejumlah hasil survei saat ini mengunggulkan Aurama’ dan meninggalkan jauh calon lain. Untuk itu, Doktor Ilmu Ekonomi Universitas Padjajran ini membalas dengan santun segala macam tekanan.

“Survei kita jauh di atas calon lain. Insyaallah kita memenangkan pertarungan ini. Masa’ kita mau tertekan na kita yang mau menang?,” ucap satu-satunya mantan wakil ketua MPRI RI asal Sulsel tersebut.

News Feed