English English Indonesian Indonesian
oleh

Iwan Sunito Selesaikan Akuisisi Pusat Perbelanjaan The Grand Eastlakes Senilai Rp218 Miliar

Menurut Iwan Sunito, faktor utama yang membuat teman-teman dan koleganya tertarik bergabung adalah akses ke aset investasi di tingkat wholesale yang dibeli dengan harga dan return yang sangat menarik.

“Sementara, faktor lain adalah visi ‘mentorship’ yang kami miliki. Kami tekankan kepada para investor, bahwa kami tidak mencari passive investor, tetapi ingin semua investor bersama-sama membangun komunitas properti global untuk belajar dan tumbuh bersama,” ungkap Iwan Sunito.

Saat ditanya alasan utama membagikan saham aset yang sangat bagus, Iwan menerangkan, baginya para kolega ini memiliki kontribusi besar dalam membantunya melewati masa-masa tersulit. Selain itu, dia pun melihat pentingnya komunitas di setiap saat.  

“Dukungan serta kepercayaan dari komunitas dan teman-teman kami inilah yang membantu mempercepat pertumbuhan One Global Capital secara signifikan dalam satu tahun terakhir,” tukasnya.

Dari pengalaman ini, Iwan terinspirasi untuk membangun sebuah komunitas properti. Rencananya, di tahun 2025 nanti, dia akan meluncurkan program One Global Property Master Class Series yang bertujuan untuk melakukan mentoring dan mempersiapkan pelaku industri properti menjadi pemain global yang andal. (*)

News Feed