English English Indonesian Indonesian
oleh

Yadea Sepeda dan Motor Listrik, Hadirkan Showroom di Makassar Melalui PT Hens Gemilang Motor Sejahtera

FAJAR, MAKASSAR — Yadea merupakan brand No. 1 penjualan sepeda dan motor listrik di dunia, kini ikut meramaikan pertumbuhan pasar di Makassar.

Sebagai produsen sepeda dan motor listrik dari Tiongkok ini, memperluas pasarnya di Makassar dengan menghadirkan showroom baru melalui PT Hens Gemilang Motor Sejahtera.

Lokasinya di Jl Opu Daeng Risadju (eks Jl Cendrawasih), tepatnya di Kantor Apindo Sulsel. Akan diadakan grand opening, Rabu, 9 Oktober 2024.

Direktur Utama PT Hens Gemilang Motor Sejahtera, Hengki Rachmat Jaya Soetioso mengatakan, sebagai distributor resmi di Sulsel, Yadea adalah peluang emas untuk bisnis jangka panjang.

Yadea telah berinvestasi untuk membangun pabrik yang besar di Karawang, sehingga membuktikan bahwa produk ini berkualitas dan mudah dijangkau.

“Sekarang, menyasar Makassar dengan showroom yang lengkap dengan tempat servis center dan menyediakan spare part,” ucapnya.

Kata Hengki, keraguan masyarakat saat ini sudah terjawab, dengan adanya showroom dari Yadea maka terbukti produknya berkualitas. Apalagi sejauh ini, sudah terjual 16,52 juta unit pada tahun 2023 di lebih dari 100 negara.

“Penghargaan Penjualan No. 1 selama tujuh tahun berturut-turut juga diraih Yadea, ini membuktikan kualitasnya,” tuturnya.

Salah satu kelebihan Produk Yadea GT30 menggunakan IPX7 yang artinya tahan air. ini menghilangkan keraguan masyarakat, berbeda dari sepeda listrik lainnya.

“Sementara untuk harga sepeda listrik Yadea mulai dari Rp4.590.000,” tuturnya.

Marketing Promotion Specialist Yadea Indonesia, Angeline Gunawan mengatakan
Yadea sebagai penjualan sepeda dan motor listrik no.1 di dunia, sangat bangga kini hadir di Makassar.

News Feed