English English Indonesian Indonesian
oleh

Yadea Sepeda dan Motor Listrik, Hadirkan Showroom di Makassar Melalui PT Hens Gemilang Motor Sejahtera

“Dengan adanya showroom di Makassar memberikan solusi bagi keresahan pelanggan bahwa Yadea memberikan garansi baterai dan dinamo selama 24 bulan,” ucapnya.

Kata dia, untuk produk unggulan sendiri saat ini ada GT30 dan GQ9. Untuk pelayanan purna jual dan services akan menjadi perhatian khusus agar konsumen selalu merasa diperhatikan.

Produk Yadea memiliki baterai yang dikembangkan sendiri oleh perusahaan. Mempunyai suspensi yang nyaman untuk dikendarai di kota, bisa juga digunakan di pedesaan maupun untuk digunakan operasional bisnis.

“Baik digunakan untuk transportasi dan berbagai armada bisnis,” ucapnya.

Grand Opening Yadea Makassar akan dihadiri oleh Mr Huang Guang Zun (Assistant General Manager Yadea Indonesia) serta beberapa pejabat penting di Sulsel.

Di antaranya Pj Gubernur Sulsel Prof Zudan Arif Fakrulloh, Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, serta Kapolda Sulsel Irjen Pol.

Setiap pembelian Sepeda listrik Yadea akan ada pengundian yang berkesempatan untuk mendapat kupon undian satu unit Sepeda listrik Yadea selama periode grand opening, 2 pekan dimulai selama 9-22 Oktober 2024.(wis)

News Feed