English English Indonesian Indonesian
oleh

Tiga Hari, Sinjai dan Bulukumba Akan Jadi Titik Kampanye Selanjutnya Azhar Arsyad

FAJAR, MAKASSAR – Calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 1, Azhar Arsyad kembali melanjutkan tur kampanye ke Sinjai dan Bulukumba.

Pasca kampanye di Pinrang dua hari, Kamis (3/10) dan Jumat (4/10), Ketua DPW PKB Sulsel yang tiba di Makassar Sabtu (5/10) dini hari.

Kemudian paginya menjadi saksi nikah anak dari Bendahara DPW PKB Sulsel, Dahran, di UpperHills Convention Hall, Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar.

Lalu membuka Grandprix Lomba Domini Sesulselbar, Maulid DDI Galbar, Azhar kembali melanjutkan perjalanan Pukul 19.00 dari Makassar menuju Sinjai.

Adapun jadwal Azhar di Sinjai, Minggu (6/10/2024) hari ini, silaturahmi dengan Ketua NU Sinjai, peresmian posko pemenangan dan sekaligus sosialisasi DIA, silaturahmi Banom NU (KBNU), kunjungan ke rumah adat Karampuang, konsolidasi dengan kader PKB sekaligus Anggota DPRD Sinjai terpilih, silaturahim dengan tokoh di Tellu Limpoe.

“Doakan kami selalu diberi kesehatan dan keberkahan dalam setiap langkah kami. Ada harapan besar masyarakat kepada calon pemimpin untuk perubahan lebih baik, lebih sejahtera,” kata Azhar usai shalat subuh di masjid Sinjai, Minggu (6/10).

Setelah tuntas di Sinjai seharian, rombongan yang juga ikut mendampingi, Mantan Anggota DPRD Sulsel, Wawan Mattaliu akan berangkat menuju Bulukumba.

Salah satu jadwal Azhar di Bulukumba Senin (7/10) berkunjung dan silaturahmi di Ammatoa Kajang dan beberapa jadwal lainnya hingga Selasa (8/10).

Di Bulukumba, PKB memiliki 6 kursi anggota DPRD atau terbanyak kedua perolehan suaranya yang menempati salahsatu pimpinan di legislatif. (mum)

News Feed