English English Indonesian Indonesian
oleh

Tantang Milenial Wujudkan Pinrang Maju, Usman-Andi Hastri Wadahi Diskusi untuk Pemuda di Rumah Milenial

FAJAR, PINRANG — Calon bupati dan wakil bupati Pinrang nomor urut 3, Usman Marham-Andi Hastri T Wello menantang para pemuda milenial untuk bersama-sama membangun Pinrang Emas.

Usman-Andi Hastri akan memberikan wadah kepada pemuda milenial untuk mendengarkan keluh kesah pemuda milenial dalam kegiatan Suara Milenial yang akan diadakan pada Minggu 6 Oktober 2024 di Rumah Milenial Jl Bintang depan Polres Pinrang.

Calon wakil bupati Pinrang, Andi Hastri T Wello mengundang seluruh pemuda dan organisasi pemuda yang ada di Pinrang untuk berdiskusi di Rumah Milenial.

Menurutnya Andi Hastri pemuda milenial harus berkontribusi dalam pembangunan Pinrang yang ingin dibuat maju.

Sehingga Usman-Andi Hastri menantang para pemuda milenial untuk menyampaikan keluh kesahnya dan akan melibatkan secara langsung dalam membangun Pinrang Emas.

Kader Gerindra ini menginginkan, program pasangan Usman Marham-Andi Hastri T Wello saat menjabat nanti harus pro terhadap pemuda dan milenial.

“Kami mengundang secara terbuka semua pemuda dan organisasi pemuda di Pinrang untuk berdiskusi karena program kami yang dimau gagas atas pemikiran pemuda,” tegasnya.

Senada dengan calon bupati Pinrang, Usman Marham mengatakan, Rumah Milenial memang sebagai wadah atau tempat bagi pemuda Pinrang untuk berdiskusi mengenai apa pun tentang daerah.

Baginya, sumbangsih pemikiran dan keterlibatan pemuda akan menentukan Pinrang ke depannya untuk Bumi Lasinrang yang maju.

“Tujuan dari rumah milenial ini sebagai ruang bagi pemuda Pinrang untuk menuangkan pikirannya. Sumbangsih pemikiran pemuda tidak boleh dipinggirkan, ini harus direalisasikan untuk kemajuan daerah kita,” katanya.

News Feed