English English Indonesian Indonesian
oleh

Simpul Masyarakat Gilireng Deklarasi Siap Memenangkan Ar-Rahman

FAJAR, WAJO – Sejumlah tokoh masyarakat Kecamatan Gilireng  mendeklarasikan diri bergabung dan berjuang untuk memenangkan AR Rahman di Pilkada Wajo 2024.

Ada  10 orang simpul masyarakat di daerah yang dijuluki Bumi Cakkuridie tersebut menyatakan diri bagian dari Ar-Rahman. Termasuk, juga mantan Tim Pemenangan Pammase di Kecamatan Gilireng, H. Raside.

Minggu, 6 Oktober 2024, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo, Andi Rosman-dr Baso Rahmanuddin  (Ar-Rahman)  menggelar kampanye dialogis di Desa Arajang, Kecamatan Gilireng, Kabupaten Wajo.

Calon Bupati Wajo, Andi Rosman mengaku terkejut melihat antusiasme masyarakat Kecamatan Gilireng yang hadir dalam kampanye dialogis Ar-Rahman.

“Di Kecamatan Gilireng kami kembali melihat tanda-tanda alam kemenangan Ar- Rahman,” ujarnya

Menurut dia, Ar-Rahman bertekad   membawa Wajo menuju masa depan yang lebih baik, sejahtera, dan berkeadilan melalui semangat Wajo Maradeka

“Wajo Maradeka menggambarkan cita-cita kami untuk mewujudkan Kabupaten Wajo yang Maju, Religius, Bermartabat, Terdepan, dan Berkeadilan,” jelasnya

Selain itu, Ar-Rahman juga memiliki misi tentang Kemandirian dan Kesejahteraan Ekonomi Inklusif

“Kami berkomitmen untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi yang merata dan berkualitas, agar setiap warga merasakan manfaat pembangunan. Fokus kami adalah mengurangi kemiskinan dan memberikan akses ekonomi bagi semua kalangan,” tandasnya.(*)

News Feed