English English Indonesian Indonesian
oleh

SEVA Edukasi Konsumen di Makassar, Berbagi Tips Cerdas Beli Mobil Pertama

3. Pilih Mitra Pembiayaan dan Asuransi yang Terpercaya
Setelah merencanakan anggaran, penting juga untuk memilih mitra pembiayaan dan asuransi yang terpercaya. SEVA telah terintegrasi dengan Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial Services (TAF), dan Garda Oto dari Asuransi Astra, yang memiliki reputasi dan pengalaman yang telah teruji, sehingga konsumen tidak perlu khawatir akan kualitas layanan.

Bagi konsumen yang membeli mobil Daihatsu tipe passenger car melalui SEVA, Dadi menyebut tersedia promo cashback hingga Rp2,5 juta rupiah, yang bisa digabungkan dengan promo dealer Daihatsu setempat .

Marketing Planning & Sales Operation Support Departement Head Astra Daihatsu, Aries Nugroho, pada sesi talkshow menyampaikan, membeli mobil secara online sekarang bisa dilakukan dan itu aman. Terlebih, dengan kehadiran platform digital seperti SEVA.

“Beli mobil secara online itu bisa dan aman kok. Kami (Daihatsu) sekarang didukung platform online digital yakni SEVA,” tuturnya.

Lewat SEVA, ia bilang calon konsumen bisa mendapatkan informasi mengenai harga, termasuk simulasi kredit. Juga ada promo yang sayang untuk dilewatkan. “Kadang kan calon konsumen segan ketemu sales, apalagi kalau baru sebatas cari informasi. Ya, bisa lewat SEVA untuk tahu harga, termasuk simulasi (kredit),” katanya.

Nah, selain memberikan tips, edukasi serta berbagai promo yang menarik di acara Daihatsu Kumpul Sahabat Makassar, banyak juga aktivitas seru di booth SEVA. Di antaranya yakni games Spin Wheel yang berhadiah merchandise eksklusif dari SEVA serta Kuis Kahoot dengan total hadiah jutaan rupiah.

News Feed