English English Indonesian Indonesian
oleh

Daeng Manye Janji Tuntaskan Krisis Air Bersih di Laikang dan Mangarabombang Takalar

Sementara itu, politikus Nasdem, Ahamd Sabang yang turut mendampingi Daeng Manye, menjelaskan sejak tiga tahun lalu, pihaknha menginisiasi air bersih di Desa Cikoang.

Karena itu, ke depan pengadaan air bersih mesti diperluas untuk menjangkau seluruh lapisan masyarakat. “Menjamin ketersedian air bersih di wilayah kecamatan Laikang dan Manggarabombang sebetulnya bukan hal yang sulit atau pun mustahil untuk diwujudkan, titik persoal selama ini adalah kemauan dari pemerintah daerah saja, contoh kecil pembangunan sarana air bersih menggunakan dana Desa bisa sukses dan berfungsi apalagi jika dipasilitasi oleh pemerintah Kabupaten,” Tutup ahmad Sabang.

Untuk itu, sebagai wakil rakyat di DPRD Takalar, Ahmad Sabang pun yakin bahwa persoalan kesulitan air bersih yang dihadapi oleh dua kecamatan di Takalar  tersebut bukanlah hal yang sulit untuk diwujudkan oleh mereka berdua, termasuk kami di Parlemen tentu mendukung dan bersepakat membantu menuntaskan hal itu.

“Yang perlu digaris bawahi adalah sosok Daeng Manye adalah calon pemimpin yang pekerja, baginya janji adalah sebuah kewajiban untuk dituntaskan, untuk itu kami berpesan kepada seluruh lapisan memberi ruang kepada mereka membuktikan itu lewat memilih pasangan ini di tanggal 27 November mendatang,” kunci Ahmad Sabang. (rls/hms/tim/mc/dm/hh/mg01/*)

News Feed