English English Indonesian Indonesian
oleh

ANH-TQ Wacanakan Bangun Waterboom di Atas Pantai sebagai Ikon Wisata Parepare

FAJAR, PAREPARE– Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Andi Nurhaldin Nurdin Halid (ANH) dan Taqyuddin Djabbar (TQ) Kembali menggelar kampanye terbuka di Kelurahan Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat Kota Parepare, Minggu (06/10/2024).

Kampanye tersebut dipenuhi antusiasme warga yang datang untuk mendengar langsung program-program unggulan dari pasangan ANH-TQ, salah satunya adalah menjadikan Parepare sebagai kota destinasi wisata hebat di Sulawesi Selatan.

Dalam orasinya, ANH memaparkan rencana besar untuk mengembangkan sektor pariwisata di Parepare dengan membangun sebuah waterboom di atas Pantai dan membuka lapangan pekerjaan untuk masyarakat Kota Parepare. Waterboom ini dirancang menjadi salah satu ikon wisata terbaru di Parepare, yang diharapkan mampu menarik wisatawan lokal dan internasional.

“Waterboom di atas pantai ini adalah program kami untuk mendongkrak pariwisata Parepare. Kami ingin memberikan pengalaman wisata yang unik dan berbeda, yang tidak hanya menawarkan keindahan alam tapi juga hiburan, kami akan bekerja bersama dengan DPRD Kota Parepare itu akan membuat peraturan semua usaha yang ada di kota parepare 70% pekerjanya harus orang Parepare,” Ujar Andi Nurhaldin Nurdin Halid.

Taqyuddin Djabbar menambahkan, program ini juga akan membuka lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat Kota Parepare dan memberikan dampak ekonomi yang signifikan bagi Parepare.

“Dengan hadirnya program pembangunan waterboom ini akan hadir tenaga kerja atau pembuka lapangan kerja kurang lebih 40 000 dalam waktu kurang lebih 5 tahun dan ekonomi lokal akan bergerak lebih cepat. Mulai dari tenaga kerja yang terserap hingga UMKM di sekitar lokasi wisata yang ikut berkembang,” Ucapnya.

News Feed