English English Indonesian Indonesian
oleh

Al Jasiyah Travel Gelar Manasik, Ustaz Muchsin: Fokuslah Ibadah Selama di Tanah Suci

FAJAR, MAKASSAR — Jemaah Umrah Al Jasiyah Travel melaksanakan manasik di Hotel Amaris Hertasning Makassar, Minggu, 6 Oktober 2024.

Jemaah berasal dari beberapa daerah seperti Makassar, Pangkep, Palopo, Manokwari, dan Tenggarong. Akan diberangkatkan pada Senin, 7 Oktober 2024 dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar pukul 09.40 Wita menuju Jeddah, dijadwalkan tiba sore hari.

Wakil Direktur Al Jasiyah Travel Ustaz H Muchsin Ramlan hadir memberikan manasik yang menitikberatkan pada fokus jamaah selama menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci, Mekkah dan Madinah.

“Waktu kita terbatas di Tanah Suci yakni lima malam di Madinah dan lima malam di Mekkah. Olehnya itu senantiasa menjaga fokus dan semangat beribadah. Fasilitas hotel yang disiapkan alhamdulillah semuanya dekat, terlebih yang paket bintang lima berada di pelataran,” jelas Muchsin.

“Jadwal keberangkatan sudah ada setiap bulan. Sejumlah paket promo di Al Jasiyah Travel bisa jadi pilihan, termasuk jika ingin daftar haji khusus,” pungkas Muchsin. (sae)

News Feed