English English Indonesian Indonesian
oleh

Selamat, 34 Mahasiswa Pascasarjana Unifa Resmi Menyandang Gelar Magister

HARIAN.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sebanyak 34 mahasiswa Pascasarjana Universitas Fajar (Unifa) Makassar resmi menyandang gelar Magister. Itu setelah mengikuti Yudisium yang dilaksanakan di Lt. 1 Gedung Pascasarjana, Sabtu (5/10/2024) siang.

Yudisium ini diikuti mahasiswa dari 3 program studi, yakni Magister Manajemen (MM), Magister Ilmu Komunikasi (MIKOM) dan Magister Rekayasa Infrastruktur Lingkungan (MRIL).

Dekan Fakultas Pascasarjana Unifa, Dr Ir Mujahid MM, mengatakan yudisium kali ini merupakan yang ke-4 atau yudisium terakhir di tahun 2024.

“Ini merupakan yudisium yang ke-4 atau lebih tepatnya pengukuhan gelar magister, dan hari ini diikuti 34 orang,” kata Mujahid.

Dirinya menyebutkan mulai dari yudisium pertama hingga yudisium ke-4 ini, Pascasarjana Unifa telah meluluskan 87 mahasiswa untuk wisuda yang akan dilaksanakan Kamis, 17 Oktober mendatang.

Mujahid menyampaikan selamat kepada para mahasiswa yang telah resmi menyandang gelar magister.

“Selamat kepada bapak/ibu yang telah resmi menyandang gelar magister, semoga sukses di tempat kerjanya masing-masing,” ujarnya.

Ia menambahkan peserta yudisium berasal dari berbagai daerah baik di Sulawesi hingga luar Sulawesi, mulai dari Jakarta, Penajam Paser Utara Kaltim, Nunukan Kalimantan Utara, Kendari, Luwu Timur, Palopo, Takalar, Makassar, serta daerah lainnya.

“Mereka memiliki latar belakang profesi yang berbeda-beda. Ada direktur rumah sakit dari Penajam, Manajer Area Honda Wilayah Sulawesi, Komisioner KPU, pejabat Imigrasi, inspektorat, pegawai BKPSDM, petugas bandara, hingga anggota Polri, dan seterusnya,” sebut Mujahid.

News Feed