English English Indonesian Indonesian
oleh

PDIP Takalar: Persentase Menang Dg Manye Bisa 90 Persen

“Perlu kami laporkan bahwa, ke depan kami akan melakukan kampanye dialogis di wilayah kecamatan Polongbangkeng Selatan, selanjutnya di Kecamatan Galesong, untuk itu kami meminta izin kepada bupati dan wakil bupati untuk berkenan hadir. Pada kampanye ini kami pastikan menghadirkan semua pengurus PDIP dari tingkat DPC hingga pengurus tingkat paling bawah,” yakinnya.

“Di PDIP tidak ada gigi mundur, untuk itu kami pastikan 2024 Daeng Manye – Hengky jadi bupati dan wakil Bupati Takalar,” Harapnya lagi.

Sementara itu, Sekretaris PDIP Sulsel, Rudi Pieter Goni, menyampaikan bahwa Takalar ini adalah kabupaten yang spesial, PDIP yakin bahwa pasangan nomor urut 1 akan terpilih jadi Bupati dan wakil Bupati Takalar 2024.

Dia juga menilai Daeng Manye merupakan sosok yang memiliki segudang pengalaman dan prestasi di tingkat nasional, sehingga paling pantas menjadi pemimpin lima tahun kedepan.

“Terima kasih kepada Pak Firdaus Daeng Manye yang telah menyempatkan waktu menghadiri rapat ini, Rakercabsus ini merupakan bukti keseriusan partai untuk memenangkan pasangan yang didukung, untuk itu kami harap masyarakat Takalar memilih pemimpin yang pantas untuk membangun daerah yang lebih baik dan maju,” urai Rudi Pieter Goni.

Selain itu, Rudi juga berharap agar Daeng Manye – Hengky Yasin saat terpilih nanti dapat melanjutkan dan menjaga nilai-nilai yang telah dititipkan oleh para pemimpin yang dahulu agar melanjutkan pembangunan, gotong toyong sesuai dengan nilai-nilai pancasila. Itulah yang dipegang teguh oleh PDIP sampai saat ini.

News Feed