English English Indonesian Indonesian
oleh

Luar Biasa, Begini Cara Andi Iwan Aras Apresiasi Tim Pemenangannya

FAJAR, JAKARTA — Sebagai bentuk apresiasi kepada timnya, Anggota DPR RI terpilih periode 2024-2029 dari Fraksi Gerindra, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) menghadirkan sekitar 140 orang tim pemenangannya untuk hadir di pelantikannya di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta.

Anggota dari Tim Roemah Djoeang AIA yang terdiri dari beberapa utusan kabupaten di Dapil Sulsel 2 itu berangkat ke Jakarta pada Senin, 30 September hingga Jumat, 4 Oktober 2024.

Selain menghadiri pelantikan AIA, para tim pemenangan itu juga diajak berlibur ke beberapa lokasi wisata di Jakarta dan Bandung Jawa Barat.

“Itu sebagai bentuk terima kasih AIA kepada Tim Roemah Djoeang AIA karena selama ini telah bekerja keras memenangkan AIA di Dapil Sulsel 2,” tutur Ahmad Zainuddin selaku Ketua Tim Roemah Djoeang AIA Kabupaten Bone, kemarin.

Terpisah, salah seorang anggota Tim Roemah Djoeang AIA, Mimin yang turut hadir dalam kegiatan berlibur itu mengucapkan terima kasih kepada AIA yang tidak terus memberi semangat kepada tim pemenangannya.

“Jarang kita temukan sosok seperti beliau yang ingat kita sebelum dan sesudah terpilih dan terus merawat semangat tim. Terima kasih Pung Iwan,” kata Bung Pele.

Pria asal Bone ini menambahkan, mewakili Tim Roemah Djoeang AIA, ia mendoakan AIA agar tetap sehat dan semangat menjalankan amanahnya sebagai wakil rakyat.

“Beliau (AIA) saat ini terpilih di periode ketiga. Dua periode sebelumnya telah membuktikan kinerjanya sebagai wakil rakyat dengan menyalurkan aspirasi-aspirasi di Dapil Sulsel 2 seperti pembangunan infrastruktur, bedah rumah, irigasi, dan lainnya,” kata Bang Pele.

News Feed