English English Indonesian Indonesian
oleh

Butuh Rekomendasi Hotel Terbaik atau SPBU Terdekat Saat Liburan? Langsung Tanya Sabrina Aja!

Temukan Rekomendasi Hotel Terbaik atau SPBU Terdekat dengan Mudah

Tidak sulit berinteraksi dengan Sabrina untuk menemukan rekomendasi hotel terbaik maupun SPBU terdekat lho! Kamu hanya perlu WhatsApp Sabrina ke nomor 0812 1214 017 untuk mendapatkan beragam rekomendasi hotel terbaik dan SPBU terdekat. Bahkan, kamu juga bisa memanfaatkannya untuk mencari rekomendasi lainnya, seperti food & beverage, fashion dan masih banyak lagi.

Caranya hanya dengan mengetik kata kunci. Misalnya, jika kamu ingin mengetahui rekomendasi hotel terbaik di lokasi kamu berada saat ini, tinggal ketik ‘Hotel’ saat kirim WhatsApp ke Sabrina. Kemudian, kamu akan diminta untuk share lokasimu sekarang. Jika sudah, Sabrina akan mengirimkan beberapa rekomendasi hotel terbaik di sekitarmu. Ingin mencari hotel di lokasi yang lebih jauh? Tentu bisa, silakan langsung Tanya Sabrina lagi!

Begitu juga jika kamu ingin tanya lokasi SPBU terdekat, bisa kamu lakukan dengan Tanya Sabrina lewat WhatsApp. Tak pakai lama, Sabrina akan memberikan rekomendasi SPBU terdekat dari posisimu saat ini. Kerennya, kamu bisa Tanya Sabrina di WhatsApp pakai berbagai bahasa daerah, sehingga rasanya seperti tanya-tanya dengan teman sendiri. 

BRI Terus Meningkatkan Layanan Smart Chatbot untuk Kemudahan Nasabah

Sebagai upaya dalam memberikan layanan yang maksimal kepada seluruh nasabahnya, BRI berusaha menghadirkan teknologi AI yang lebih interaktif. Hal ini pun diungkapkan oleh Arga M. Nugraha selaku Direktur Digital and Teknologi Informasi BRI.

News Feed