English English Indonesian Indonesian
oleh

Butuh Rekomendasi Hotel Terbaik atau SPBU Terdekat Saat Liburan? Langsung Tanya Sabrina Aja!

FAJAR.CO.ID – Kadang ada saja hal-hal di luar rencana yang terjadi saat liburan. Sebut saja soal hotel, mungkin kamu sudah booking duluan untuk beberapa hari di satu lokasi, ternyata kamu ingin liburan lebih lama di tempat tersebut, sehingga mau tak mau harus booking hotel lagi. Biar tak bosan dengan suasana yang sama, biasanya akan mencoba pesan hotel lain yang berbeda.

Hal tak terduga lainnya yang mungkin kerap dialami selama traveling adalah mencari SPBU terdekat. Sebagai wisatawan, kamu tentu masih belum hafal sepenuhnya akan daerah yang kamu kunjungi. Sementara itu, kamu juga tertarik untuk melakukan roadtrip dengan menyewa kendaraan sendiri, agar lebih leluasa menjelajahi tempat wisata. Di sisi lain, bahan bakar pada kendaraan, seperti motor atau mobil yang kamu sewa di tempat wisata tentu ada batasnya, sehingga harus siap mencari SPBU terdekat sebelum BBM habis.

Baik mencari rekomendasi hotel terbaik maupun mencari SPBU terdekat merupakan dua hal yang kerap dialami banyak orang selama traveling. Tak jarang kedua hal ini kadang bikin stres sendiri. Namun, jangan biarkan liburanmu terganggu hanya karena dua hal tersebut. Daripada bingung sendiri, langsung Tanya Sabrina saja. Apa itu?

Tanya Sabrina merupakan layanan canggih yang dihadirkan BRI dalam memberikan kemudahan bagi nasabahnya. Sabrina adalah Asisten Virtual BRI yang bisa jadi teman kamu dalam mencari jawaban, rekomendasi maupun inspirasi dalam beragam kegiatan, termasuk menemukan rekomendasi hotel terbaik atau SPBU terdekat saat liburan. Lantas, gimana sih cara menggunakan layanan Tanya Sabrina ini?

News Feed