English English Indonesian Indonesian
oleh

Akhir Pekan Penuh Keceriaan Bersama Daihatsu Kumpul Sahabat Makassar

FAJAR, MAKASSAR — Daihatsu menyapa pelanggan setia dan masyarakat Makassar melalui acara Kumpul Sahabat, yang berlangsung di Anjungan Tugu Komodo, Centre Point of Indonesia (CPI), Makassar pada Minggu, 6 Oktober 2024, pukul 06.30–20.00 Wita.

Acara ini menawarkan berbagai hiburan menarik dan kegiatan seru, menjadikan akhir pekan lebih menyenangkan bersama Daihatsu.

Sebagai ajang untuk bersilaturahmi dan kumpul bersama, pelanggan setia dan masyarakat umum dapat menikmati acara ini secara gratis tanpa dipungut biaya.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan dan antusiasme luar biasa dari masyarakat terhadap acara Daihatsu Kumpul Sahabat,” ujar Rokky Irvayandi, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor, Sabtu, 5 Oktober 2024.

Rokky Irvayandi berharap acara ini bisa memberikan dampak positif bagi pelanggan setia, pelaku UMKM, komunitas, dan seluruh masyarakat di Makassar, sembari menikmati suasana akhir pekan yang menyenangkan dengan berbagai aktivitas bermanfaat dan menghibur.

Daihatsu menghadirkan beragam aktivitas seru pada acara Kumpul Sahabat, mulai dari menikmati festival kuliner khas nusantara serta produk kreatif lainnya lewat UMKM, rolling thunder komunitas mobil Daihatsu bersama komunitas roda dua.

Ada juga zumba bersama, games dan kompetisi seru untuk anak dan dewasa, penampilan grup band serta musisi ternama, talkshow, hingga mendapatkan doorprize menarik.

Memanfaatkan momen Kumpul Sahabat, Daihatsu juga memberikan apresiasi kepada pelanggan Xetia With Xenia terpilih, yaitu penghargaan pengguna setia Xenia yang telah menggunakan mobil tersebut dalam kesehariannya dan menjaga kondisinya dengan baik sejak awal kepemilikan.

News Feed